Posted by : Unknown Rabu, 20 Mei 2015



Pertandingan Final Liga Champion akan mempertemukan wakil Spanyol FC Barcelona melawan Si nyonya tua dari Italia Juventus. Kemenangan Barcelona atas Bayern Muenchen di laga sebelumnya membuat Barcelona akan mengadapi Juventus yang mampu mengalahkan Real Madrid di pertandingan sebelumnya juga. Ini akan menjadi laga yang seru karena pemandangan final Liga Champion yang tidak biasanya Juventus mampu menembus laga final.

UEFA telah menetapkan wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan pada final Liga Champions antara Juventus vs Barcelona yang akan di gelar pada 6 Juni 2015 di stadion Olympia, Berlin. Cuneyt Cakir adalah wasit yang akan memimpin pertandingan final Liga Champions tahun ini antara Juventus dan Barcelona di Olympiastadion Berlin pada Sabtu 6 Juni 2015 mendatang.

Wasit berusia 38 tahun ini akan memimpin laga Eropa keempat yang melibatkan Bianconeri, dengan catatan hingga saat ini adalah dua kemenangan dan satu kekalahan untuk Juventus.

Cuneyt Cakir yang berasal dari Turki ini, sebelumnya memimpin laga kualifikasi Liga Eropa melawan Sturm Graz yang berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi sang Nyonya Tua lima tahun yang lalu, kemenangan 3-0 atas Chelsea pada fase Grup E 2012/13 dan kekalahan 2-1 dari Benfica pada semi-final leg pertama Liga Eropa tahun lalu.

 Di Berlin, ia akan didampingi asisten wasit Bahattin Duran dan Tarik Ongun, ofisial garis gawang Huseyin Gocek dan Bans Simsek serta ofisial keempat Jonas Eriksson. Mustafa Emre Eyis, cadangan asisten wasit, melengkapi tim.

Siapakah yang akan menjadi juara Liga Champion tahun ini dulur? Apakah Barcelona yang membalaskan kegagalan memboyong tropi telinga besar tahun lalu? Ataukan Juventus yang akan rindu juara atas sekian lama puasa juara Liga Champions? Kita lihat saja nanti. Selamat menyaksikan dan salam olahraga.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Copyright © 2015 Java in Tempoe Doeloe