Posted by : Unknown Minggu, 03 Mei 2015


Saya ingin share pengalaman saya memelihara burung cendet. Saya pernah punya burung cendet beli dari teman sampai rumah macet bunyi/ kadang bunyi semaunya saja.
Mungkin tips ini bisa membantu:
  1. Rawat burung sesuai kebiasaanya. Biasa mandi pagi sore/ pagi saja, terbiasa dikrodong kain atau tidak, jumlah makan tambahan seperti jangkrik kroto, kebiasaan panas dan letak keramaian, dll. 
  2. Dengarkan suara terapi burung cendet yang bisa dulur download KLIK DI SINI 
  3. Berikan vitamin/ obat khusus lainnya. Saya cukup lakukan itu dalam waktu 2-3 hari burung langsung bunyi rajin. Tidak semua burung bisa diatasi dengan tips saya di atas. Tetapi mungkin dulur bisa mencoba. 
Semoga cendet dulur bisa rajin berbunyi lagi. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Copyright © 2015 Java in Tempoe Doeloe